Kamis, 12 November 2009

Lebay

Aku tuh kadang-kadang ada fenomena khas yang ada di asrama putri. Yaitu....fenomena centil. Kalo centil biasa sih mending, lha kalo udah sampai tingkat lanjut, neh yang udah buat jengkel banget. Dikit-dikit sisiran lah, pake make up lah, padahal hanya untuk beli sesuatu ke warung!
Lebay banget kan???
Okelah, kita cewek. Kita emang perlu dandan, atau apalah itu ( coz aku sendii gak bisa dandan sih...). Tapi, nggak perlu berlebihan kan? Dandan secukupnya aja dah keliatan bagus. Kalo tujuan kita dandan buat menarik lawan jenis, inget lho, gak semua lawan jenis kita suka cewek yang dandannya bejibun. Banyak cowok yang lebih suka ceweknya biasa-biasa aj, tanpa make up. Kalo tujuan dandan untuk melengkapi kita sebagai cewek, boleh-boleh aja, asal gak berlebihan. Terkadang, di mata orang yang pandangannya negatif, dandan menor-menor tuh malah dianggap cewek nggak bener. Dan ini bukansekedar kata-kata aja, tapi bukti!
So, aku cuma mau bilang, jado cewek simple tuh lebih asik kok. Sumpah asik banget. Gak usah repot-repot pake make up yang berlebihan kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar