Sabtu, 16 Januari 2010

The past or The Future???

Aq terjebak di antara dua pilihan.Kembali pada masa lalu yang belum tentu membahagiakan aq, atau masa depan yang aq sendiri takut menghadapinya.Masa laluku emang sehitam awan mendung, tapi disana banyak kenangan yang membuatku damai, dan andai bisa q ulang waktuku, mungkin aku memilih tetap berada di masa lalu.Tapi, aku sendiri juga harus memikirkan masa depan yang harus q hadapi.Dan masa depanku msih buram.aq bingung harus kemana,aq harus apa,aq harus bagaimana,Gak ada orang yang bantu aku, makanya aq bingung.Bukan cuma sekedar membantu dengan perkataan aja, tapi dengan perbuatan konkret.Itu yang aku mau,Itu yang aku inginkan.Bagaimana aq harus mengahadapinya???
Sebenarnya, aq ingin melepaskan masa laluku.Tapi ternyata gak semudah yang q kira.Semuanya seakan membayangiku terus.Mengahntuiku kalo malam tiba.AH...andai aja otakku dilengkapi recycle bin, pasti dah q hapus semua memori itu.
Yah...namanya juga takdir.Apapun yang terjadi, masa lalu sama masa depan akan selalu berdampingan.Terus berjalan beriringan.kayaknya aku harus bisa bersahabat sama mereka.Karena mereka adalah bagian dari hidupku.Dan apapun yang terjadi mereka akan selalu tersimpan di ingatanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar