Kamis, 03 Juni 2010

Alone again....

Gak jarang saat berada di tengah banyak orang, rasa sepi itu muncul.entah darimana datangnya, tiba-tiba aja kesepian itu datang lagi. Ada kalanya kita menjadi sebuah keberadaan yang gak dianggap dan gak dipedulikan sama orang lain. Saat kita membutuhkan mereka, mereka tak pernah sadar apa yang kita perlukan. Hidup tak hanya dari fisik saja, tetapi juga dari hati dan perasaan. Mereka menuntut kita untuk sadar dengan apa yang mereka butuhkan, tetapi sebaliknya, mereka seakan tak pernah sadar dengan apa yang kita butuhkan dari mereka. Bukan hanya dari materi saja, tapi juga dari perasaan.
Sedih rasanya saat sadar tak ada yang peduli sama kita. Setiap manusia juga pasti pernah mengalami seperti ini, dengan berbagai sebab.Bukan hanya peduli dari segi materi, tetapi juga dari segi perasaan. Adakalanya kita harus berjuang sendirian dalam hidup.Tanpa ada seorangpun yang mendukung atau memberi semangat kita, Dalam keadaan seperti itu, tak jarang kita harus berleleran air mata, untuk mencapai tujuan kita.

Yang penting dari itu semua adalah : ada tidaknya dukungan untuk kita, perjuangan hidup tetap harus dilakukan. Sesepi apapun keadaan kita, gak ada yang bisa menghalangi kita untuk berjuang. Kita memang berjuang sendirian, tapi setidaknya, ada Tuhan yang mendampingi kita kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar